Senin, 29 Juli 2019

Haii, kembali lagi bersama saya 🥰. 

Kali ini saya akan membicarakan tentang wisata yang ada di kota Bangka. 

Apakah kalian penasaran apa saja wisata yang ada di kota bangka?? 

Mari kita lihat bersama-sama!! 



🖤Kulong Biru, Bangka tengah. 









Kulong biru ini adalah danau bekas galian timah yang terletak di bangka tengah. Begitu tiba dilokasi pengunjung akan melihat hamparan air berwarna biru cerah yang luas.  Di sekelilingnya terlihat gundukan tanah bekas galian timah berwarna putih membentang dan membentuk bukit² baru. Cantik Sekali. 


❤Pantai pasir padi










Selain danau,  dijangka juga terdapat banyak pantai lohh, salah satunya pantai pasir padi. Pantai pasir padi terletak di kelurahan air itam, sekitar 8 km dari pusat kota pangkal pinang, yang merupakan kawasan pariwisata pantai dengan hamparan pasir putih sepanjang 2km. Pada hari libur pengunjung yang datang biasanya sangatlah banyak kurang lebih 6.000 orang pertama hari. 


💙Bangka botanical garden














Taman ini adalah salah satu icon agrowisata favorit di bangka belitung. Di pulau Bangka, pangkal pinang khususnya telah menjadi salah satu daerah tujuan wisata andalan yang tak kalah ramainya jika sedang liburan. Biasanya banyak pengunjung yang sedang tour ke taman ini. 


💛Eco Park sungai liat















Taman ini juga tak kalah kerennya dengan yang tadi. Lokasinya berada di kawasan lubu kelik,  jalan teuku umar desa airual kecamatan pemali, berbatasan dengan kota sungai liat. 
Tempat ini sangat cocok dijadikan untuk lokasi selfi karena memiliki kawasan objek yang sangat unik.  Jika ingin memasuki ini hanya akan bayar bagi yang anak² hanya 10rb aja loh sedangkan yang dewasa sekitaran kurang lebih 15rb.



"Alam akan membuat perasaan kita menjadi lebih tenang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar